Senin, 07 Maret 2011

Welcome

Selamat datang kepada para pengunjung yang sudi mampir di blog ini. Saya hanya ingin berbagi pelajaran kepada para pembaca sekalian. Diharapkan para pembaca juga dapat memberi masukan kepada pemilik blog untuk dapat mengoreksi kesalahan-nya.Artikel yang disampaikan ini merupakan kumpulan artikel yang telah saya buat sendiri dan kumpulkan dan rangkum dari beberapa forum dan blog yang ada di indonesia . Intinya hanya ingin berbagi dan apabila ada artikel yg saya copy saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada pemilik artikel tsb.tapi di bawah nya sudah saya beri links copy right kok.saya hanya orang biasa yg berfikir dan melihat sebisanya........


Data Pribadi :

Nama : Ahmad Andi HS

Pendidikan : D3 Tkj Unila 2007

Hobi : Melototin Monitor

Pekerjaan : Operator Warnet




0 komentar:

Posting Komentar