Kamis, 04 Oktober 2012

Bagaimana Cara Memilih Web Hosting Provider dengan Benar


Web penyedia Hosting menjadi penting ketika Anda mulai pergi online atau katakan Anda berpikir untuk memulai situs Anda jika Anda tidak mengurus server Anda. Memilih penyedia web hosting adalah tugas yang sangat penting jika Anda tidak ingin membuang-buang uang dan ketenangan pikiran di masa depan. Ada beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk menghindari kerumitan masa depan.
Saya telah membuat sebuah daftar yang satu harus selalu diingat sebelum memutuskan untuk memilih penyedia web hosting.

Keandalan dan Uptime  
Web Host harus cepat dan dapat diandalkan dalam arti semua. Hosting harus menyediakan minimal uptime dijamin 99,5% dengan fasilitas uang kembali jika uptime turun di bawah 99,5% .

• Bandwidth 
Bandwidth berarti jumlah data yang ditransfer ke pengunjung ketika mengakses website Anda. Tergantung pada jenis situs web Anda, seseorang harus memutuskan berapa banyak bandwidth yang mereka butuhkan untuk situs web mereka. Bandwidth bukanlah makanan gratis bagi Perusahaan Webhosting, sehingga tidak jatuh dalam perangkap klaim unlimited bandwidth. Lakukan cek dengan benar.

Disk Space 
Seperti bandwidth, ruang disk juga bukan makanan gratis bagi perusahaan webhosting, sehingga sesuai dengan jenis situs web Anda, memeriksa berapa banyak ruang disk yang Anda butuhkan.

• Dukungan
Dukungan faktor kunci dalam bidang apapun. Periksa apakah Anda memiliki dukungan telepon atau tidak. Dukungan telepon 24x7 sangat penting untuk resolusi cepat masalah Anda. Banyak layanan webhosting tidak menawarkan dukungan telepon hanya karena mereka ingin menghilangkan faktor manusia . Pastikan penyedia webhosting Anda memberikan dukungan telepon yang baik.

• Apakah Hosting Bisnis Utama Mereka
Telah ditemukan bahwa banyak penyedia layanan hosting memberikan web hosting murah untuk server mereka?. Seiring dengan layanan mereka yang lain. Jangan jatuh dalam perangkap hosting murah. Karena mereka di berbagai bidang dukungan teknis mereka tidak semata-mata didedikasikan untuk dukungan hosting , sehingga kualitas mungkin hanya seadanya.

• Pemeliharaan Server 
Untuk menjalankan peralatan apapunmemerlukan pemeliharaan berkala. Seberapa sering dukungan teknis mereka melakukan bagian pemeliharaan? Seharusnya tidak terlalu rendah dan terlalu tinggi. Dalam 12-18 per tahun sudah cukup.

• Informasi
Hal ini sangat penting sebagai pelanggan untuk mengetahui informasi tentang pemeliharaan server, layanan baru, berubah dalam pelayanan, dll berubah dalam siklus penagihan Apakah web hosting perusahaan memberikan informasi sebelumnya tentang layanan dan pemeliharaan adalah faktor kunci untuk menghindari frustrasi.

• Control Panel
Untuk menghindari ketergantungan pada dukungan teknis hosting untuk hal-hal kecil, memiliki control panel adalah keharusan. Baik itu control panel yang disesuaikan atau  control panel pihak ketiga seperti Plesk dan cPanel. Control panel memungkinkan Anda untuk mengelola website Anda dengan mudah.

Penyedia Webhosting terkadang melakukan banyak hal untuk menipu klien dengan menyediakan berbagai promo besar-besaran . Bijaksanalah untuk tidak jatuh dalam perangkap tersebut. Jika artikel ini membantu Anda memilih penyedia webhosting yang baik maka pekerjaan saya selesai.

0 komentar:

Posting Komentar